Baru-baru ini Cool-Vita, brand yang memproduksi vitamin, minuman, dan suplemen yang menyehatkan serta kaya manfaat, berhasil meraih penghargaan di Brand Choice Award 2024. Cool-Vita berhasil meraih penghargaan Brand Choice sebagai 1st Brand Achiever dalam kategori Multivitamin.
Acara konferensi pers yang diselenggarakan oleh Trans and Co serta Infobrand ini dihadiri oleh berbagai brand terkenal dan diliput oleh media massa, sehingga menjadikan pencapaian Cool-Vita semakin istimewa. Meskipun masih tergolong baru sebagai brand yang terkenal, Cool-Vita merasa bangga atas prestasi yang telah diraih ini.
Penghargaan Brand Choice dalam Kategori Vitamin diberikan sebagai pengakuan atas komitmen Cool-Vita dalam menyediakan produk multivitamin berkualitas tinggi dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari peran para konsumer dan juga tim yang selalu mendukung Cool-Vita untuk terus menjadi brand suplemen nomor satu.
Perjalanan Cool-Vita Untuk Menjadi Brand Suplemen Nomor Satu di Indonesia
Sebagai brand startup, Cool-Vita mengalami kemajuan yang signifikan sejak memulai memasarkan Collagen Effervescent Tablet pada tahun 2021. Selama 3 tahun, perjalanan untuk menjadi nomor satu di pasar suplemen di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Kerja keras dan dedikasi serta dukungan dari customer dan tim, Cool-Vita lambat laun mulai berhasil mencapainya.
“Pada tahun 2023, Cool-Vita telah berhasil menjual lebih dari satu juta pieces Multivitamin. Pencapaian ini menunjukkan betapa besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk kami” ujar Kafaha Hafiidh selaku Brand Manager dalam acara penghargaan Brand Choice.
Kafaha Hafiidh juga menegaskan bahwa Cool-Vita selalu melakukan promosi dengan aktif di media sosial yang mempunyai follower hingga ratusan ribu. Melalui media sosial tersebut, Cool-Vita selaku brand memungkinkan untuk berinteraksi secara langsung dan mendapatkan feedback yang berharga untuk pengembangan produk.
“Target pasar kami sebagian besar adalah wanita, namun kami juga ingin menjangkau seluruh anak muda di Indonesia. Marketplace telah menjadi saluran utama penjualan kami, dengan lebih dari 70% penjualan kami berasal dari platform ini. Kemudahan akses dan luasnya jangkauan marketplace sangat membantu kami dalam mencapai konsumen di seluruh Indonesia” pungkas Kafaha Hafiidh.
Tentunya, Cool-Vita tidak akan puas hanya dengan pencapaian ini. Cool-Vita akan terus berusaha untuk mengembangkan produk-produk baru dan meningkatkan kualitas layanan demi memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Cool-Vita berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjaga kepercayaan konsumen, sehingga dapat terus menjadi brand suplemen nomor satu di Indonesia.
Kunci Kesukesan Cool-Vita
Salah satu kunci kesuksesan dari produk Cool-Vita adalah selalu terpenuhinya standar kualitas tertinggi, Cool-Vita memastikan setiap produk memberikan manfaat kesehatan yang optimal. Melalui penelitian dan pengembangan yang ekstensif, Cool-Vita terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Tidak hanya itu, untuk menegaskan komitmen terhadap kualitas dan keamanan produk. Semua produk Cool-Vita juga telah terdaftar di BPOM, lulus standar GMP, dan bersertifikat Halal. Selain itu, Cool-Vita juga memberikan perlindungan ekstra dengan asuransi Sinarmas, sehingga konsumen dapat merasa aman dan percaya diri dalam mengonsumsi produk ini.
Dengan adanya komitmen terhadap kualitas dan inovasi, Cool-Vita tentunya telah berhasil meraih kepercayaan konsumen di seluruh Indonesia. Penghargaan Brand Choice ini menjadi salah satu bukti nyata dari strategi dedikasi Cool-Vita dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen.
Strategi Cool-Vita Kedepannya
Penghargaan Brand Choice ini juga menjadi motivasi bagi Cool-Vita untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi konsumen. Cool-Vita tidak akan berhenti berinovasi dan akan terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan vitamin anak muda Indonesia.
Vice President of General Managament Cool-Vita, Sulya Widya juga menegaskan bahwa sebagai salah satu brand yang memproduksi vitamin, minuman, dan suplemen yang menyehatkan di Indonesia, Cool-Vita berniat untuk terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaik yang akan selalu menjadi pilihan masyarakat di indonesia.
Sementara itu, untuk kedepannya Cool-Vita juga akan terus melakukan promosi, baik melalui campaign online maupun offline agar tetap meningkatkan branding terhadap masyarakat. “Kalau yang sudah dilakukan, semua aktivitas campaign online dilakukan melalui media sosial dan juga website Cool-Vita” ucap Sulya Widya selaku Vice President of General Managament Cool-Vita.
Selanjutnya, selain melakukan promosi campaign online lewat social media, Cool-Vita juga turut melakukan promosi melalui berbagai channel media offline seperti billboard dan juga turut menjadi sponsor dari Color Run Festival 2024 yang digelar dalam 3 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta.
Melalui inovasi produk baru dan ekspansi toko online dan offline, Cool-Vita juga bertekad untuk menjadi brand suplemen kesehatan nomor satu di Indonesia. Hingga sekarang, Cool-Vita telah hadir di ribuan toko online dan offline di Indonesia.
Produk-produk Cool-Vita dapat dijumpai di marketplace online seperti Shopee, Tokopedia, Tiktok, Lazada, dan lainnya. Selain itu, beberapa toko offline juga menyediakan produk Cool-Vita, termasuk Century, Watsons, AEON, Lulu, Guardian, Transmart, dan banyak lagi yang tersebar di seluruh Indonesia.
BAGIKAN