Cool-Vita dengan bangga kembali mengumumkan pencapaian luar biasa dengan merajai pasar vitamin dan mencapai penjualan tertinggi sepanjang bulan Mei. Cool-Vita kali ini berhasil meraih peringkat pertama pada kategori kesehatan berdasarkan penjualan tertinggi di e-commerce Shopee dan TikTok Shop.
Keberhasilan ini tentunya menegaskan keunggulan Cool-Vita sebagai produk suplemen yang inovatif dan berkualitas tinggi. Pencapaian ini juga menunjukan bahwa produk Cool-Vita telah berhasil memenuhi kebutuhan akan suplemen vitamin yang tidak hanya efektif tetapi juga mudah diakses melalui platform e-commerce terkemuka seperti Shopee dan TikTok.
Tidak hanya itu, keberhasilan Cool-Vita capai penjualan tertinggi di bulan Mei ini tentunya juga tidak lepas dari kerjasama dan kegigihan Tim Cool-Vita serta kepercayaan SobatVit yang menjadi salah satu motivasi dari Cool-Vita. Maka dari itu, apresiasi tertinggi Cool-Vita berikan untuk seluruh SobatVit dan juga Tim Cool-Vita.
Kunci Cool-Vita Raih Penjualan Tertinggi di Shopee dan TikTok dalam Kategori Vitamin
Setelah berhasil mencapai peringkat pertama pada bulan sebelumnya, kali ini Cool-Vita kembali berhasil memberikan pencapaian yang membanggakan dengan menduduki peringkat pertama dalam penjualan berdasarkan kategori vitamin di dua platform e-commerce terbesar, Shopee dan TikTok Shop.
Besarnya kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Cool-Vita membuat Cool-Vita dapat mencapai titik ini. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari khasiat, mutu, dan kualitas yang selalu dijaga Cool-Vita terhadap tiap produk yang diproduksi dan dijual di masyarakat luas, khususnya Indonesia.
Hal ini juga tidak terlepas dari peranan Duke Shu, selaku Vice President of Ecommerce juga turut berperan besar dalam mengawasi dan mengarahkan strategi penjualan di platform e-commerce, ia banyak memastikan setiap langkah yang diambil dengan perhitungan matang.
Di e-commerce Shopee, Cool-Vita sukses mempertahankan penjualan produk vitamin dengan strategi pemasaran yang efektif, penawaran promosi menarik, serta dukungan dari fitur-fitur Shopee seperti Shopee Live dan Shopee Mall. Aktivitas pemasaran yang intensif di platform ini membantu meningkatkan visibilitas produk dan menarik minat pembeli potensial.
Sementara itu, di TikTok, Cool-Vita memanfaatkan kekuatan konten video pendek yang kreatif dan informatif serta tayangan live yang selalu aktif. Cool-Vita melibatkan beberapa influencer terkenal untuk membuat konten yang viral, sehingga Cool-Vita berhasil membangun brand awareness yang kuat.
Muhammad Bintang Arigia, selaku Head of TikTok Project juga menegaskan bahwa TikTok Shop menjadi saluran penting dalam strategi pemasaran Cool-Vita, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membeli produk langsung melalui aplikasi TikTok. TikTok juga memainkan peran kunci dalam mengelola dan mengembangkan kampanye pemasaran yang menarik di platform ini.
Disisi lain, Maria Claudia Wibowo, selaku Conventional E-commerce Supervisor, juga turut berkontribusi dalam memastikan operasional dan promosi di e-commerce konvensional berjalan lancar dan efektif. Ia memastikan keberhasilan inovasi dan adaptasi Cool-Vita dalam menghadapi perubahan tren belanja konsumen yang beralih ke platform digital, sehingga penjualan yang didapat mencapai hasil maksimal di Shopee dan TikTok Shop.
Strategi Cool-Vita untuk Tetap Menjadi Nomor Satu
Setelah berturut-turut meraih pencapaian penjualan tertinggi di beberapa platform e-commerce dari beberapa bulan terakhir, tentunya Cool-Vita juga akan terus memastikan untuk mempertahankan pencapaian tersebut. Tim Cool-Vita akan bekerja keras dalam mengembangkan inovasi dan promosi yang memungkinkan untuk menarik para konsumen baru dan mempertahankan konsumen setia Cool-Vita.
Hingga saat ini, Cool-Vita memastikan beberapa strategi yang telah dilakukan akan terus dikembangkan agar mencapai hasil yang memuaskan. Beberapa strategi tersebut meliputi:
Produk-produk Berkualitas Tinggi
Cool-Vita selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk suplemen vitamin yang inovatif dan berkualitas tinggi. Cool-Vita memastikan bahwa setiap produknya memenuhi kebutuhan kesehatan konsumen dengan formula yang efektif dan aman. Produk-produk Cool-Vita juga dirancang untuk memberikan manfaat maksimal dengan bahan-bahan pilihan.
Jaminan Keamanan Produk
Semua produk Cool-Vita juga telah terdaftar di BPOM, lulus standar GMP, dan bersertifikat Halal. Selain itu, Cool-Vita juga memberikan perlindungan ekstra dengan asuransi Sinarmas, sehingga konsumen dapat merasa aman dan percaya diri dalam mengonsumsi produk ini.
Tidak hanya itu, keamanan produk yang terjamin ini juga membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Cool-Vita. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Cool-Vita memenangkan Brand Choice Award 2024 dalam kategori multivitamin.
Produk yang Terus Berinovasi
Saat ini, Cool-Vita memiliki beberapa produk unggulan yang dijual di platform e-commerce, beberapa produk tersebut meliputi Cool-Vita MCT Coffee, yang merupakan kopi peningkat energi dan penurun berat badan, kemudian ada Cool-Vita Multivitamin Chewable Tablet yang juga merupakan produk unggulan yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin SobatVit.
Beberapa produk lainnya dari Cool-Vita juga meliputi Collagen Effervescent Tablet, Minuman Rasa Buah dan Sayur, Milk Calcium serta Collagen Ready to Drink yang masih menjadi primadona bagi SobatVit semua. Selain itu, kedepannya, bukan tidak mungkin Cool-Vita akan memunculkan produk-produk baru yang tentunya layak SobatVit nantikan kedatangannya.
Terimakasih Telah #PercayaCoolVita
Terakhir, tentunya Cool-Vita juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh SobatVit yang telah mempercayai dan mendukung produk Cool-Vita hingga mencapai pencapaian luar biasa ini. Keberhasilan meraih penjualan tertinggi di bulan Mei tidak akan mungkin tercapai tanpa dukungan dan kepercayaan kalian.
Selain itu, tidak lupa juga apresiasi kepada Duke Shu Chang, selaku Vice President of Ecommerce, Maria Claudia Wibowo, selaku Conventional Ecommerce Supervisor, serta Muhammad Bintang Arigia, selaku Head of TikTok Project. Berkat kerja keras dan dedikasinya, Cool-Vita berhasil memberikan pencapaian yang membanggakan.
Untuk kedepannya, mari terus bersama-sama menjaga kesehatan dengan membeli produk-produk Cool-Vita di toko-toko kesayanganmu, serta tetap dukung Cool-Vita untuk meraih lebih banyak pencapaian di masa mendatang. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan Cool-Vita!
BAGIKAN