Meningkatkan Imunitas serta Vitamin C dengan Cool-Vita

Meningkatkan Imunitas serta Vitamin C dengan Cool-Vita

Seberapa penting Anda memperhatikan imunitas tubuh? Selama Anda tidak merasakan sakit mungkin imunitas adalah hal yang sepele untuk Anda.

Namun Anda akan sadar imunitas sangat penting ketika sedang terjatuh sakit bukan? Disinilah Anda akan menyadari bahwa imunitas sangat penting.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan imunitas tubuh, seperti:

  • Olahraga secara teratur
  • Konsumsi makanan bergizi
  • Tidur yang cukup
  • Kelola stress
  • Berjemur
  • Menjaga kebersihan makanan
  • Konsumsi makanan hangat dan makanan yang banyak mengandung air
  • Menjaga kebersihan diri dan lingkungan

Namun faktor-faktor di atas tidak akan cukup bila tidak Anda lakukan dengan teratur. Pastikan Anda melakukan hal-hal di atas dengan teratur untuk menjaga imunitas tubuh Anda tetap sehat.

Selain cara di atas, Cool-Vita juga mempunyai solusi untuk Anda yang ingin meningkatkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi suplemen dari Cool-Vita.

Suplemen kami terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang sudah lolos uji coba, serta sudah bersertifikasi BPOM dan GMP, sehingga produk kami aman untuk dikonsumsi.

Salah satu produk Cool-Vita yang dapat meningkatkan imunitas tubuh serta mengandung vitamin C dan mengandung banyak vitamin lainnya, yaitu:

Cool-Vita Chewable Tablet Multi-Vitamin Rasa Orange

Suplemen ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari. Dengan kandungan Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, E, Niacin, Pantothenic Acid dan Folic Acid, suplemen ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menambah nafsu makan, meningkatkan energi, mencegah berbagai penyakit dan membantu pembentukan protein.

Cool-Vita Chewable Tablet Multi-Vitamin

Lihat Produk

Perlu diketahui, hanya mengonsumsi suplemen saja tidak cukup, Anda tetap harus menerapkan pola hidup sehat agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Setiap kandungan Cool-Vita Multi-Vitamin memiliki manfaat yang berbeda, berikut manfaatnya:

Vitamin A

Vitamin A adalah vitamin yang larut dalam lemak dan nutrisi penting bagi manusia. Vitamin A penting untuk penglihatan normal, sistem kekebalan tubuh, reproduksi, serta pertumbuhan.

Vitamin B1

Vitamin B1 adalah vitamin yang larut dalam air yang ditemukan secara alami di beberapa makanan. Ini membantu mencegah komplikasi pada sistem saraf, otak, otot, jantung, perut dan usus.

Vitamin B2

Riboflavin atau Vitamin B2 adalah komponen kunci dari koenzim yang terlibat dalam pertumbuhan sel, produksi energi dan pemecahan lemak, steroid dan obat-obatan.

Vitamin B6

Vitamin B6 adalah vitamin yang larut dalam air yang ditemukan secara alami di banyak makanan. Penting untuk perkembangan otak normal, menjaga sistem saraf dan sistem kekebalan tubuh.

Vitamin B12

Vitamin B12 adalah vitamin yang larut dalam air yang terlibat dalam metabolisme. Membantu menjaga kesehatan sel darah dan saraf tubuh Anda, dan membantu membuat DNA.

Vitamin C

Vitamin C adalah vitamin yang larut dalam air yang ditemukan dalam jeruk dan buah-buahan dan sayuran lainnya, juga dijual sebagai suplemen makanan dan sebagai bahan ‘serum’ topikal.

Vitamin E

Vitamin E adalah sekelompok delapan senyawa yang larut dalam lemak yang meliputi empat tokoferol dan empat tokotrienol. Membantu menjaga kesehatan kulit dan mata.

Vitamin B3

Niacin adalah Vitamin B yang dibuat dan digunakan oleh tubuh Anda untuk mengubah makanan menjadi energi. Ini membantu menjaga sistem saraf, sistem pencernaan dan kesehatan kulit Anda.

Vitamin B5

Pantothenic Acid adalah nutrisi penting yang secara alami ada di beberapa makanan, ditambahkan ke makanan lain, dan tersedia sebagai suplemen makanan.

Asam Folat

Folic Acid adalah versi sintetis dari vitamin folat, juga dikenal sebagai vitamin B9. Penting dalam pembentukan sel darah merah dan untuk pertumbuhan dan fungsi sel yang sehat.

BAGIKAN

Artikel Terkait